Aku Sendiri Jualan Pulsa Tapi Malah Diri Sendiri Sering Kehabisan Pulsa

Assalamualaikum Wr.Wb

Hay, perkenalkan nama saya Anhari Abdullah. you can call me harry bro, hehe. hmm, inilah pertamakalinya saya selaku admin blog ini menulis tentang celotehan saya sendiri. sebelumnmya saya belum pernah menuangkan curhat - curhatan saya. ya, maklum kawan, blog ini tentang "Download Lagu" jadi, bukan blog gado - gado. hm, pada postingan curhatan perdana saya ini akan menceritakan sedikit kisah Lucu saya mengenai Pulsa. ya, berjudul Aku Sendiri Jualan Pulsa Tapi Malah Diri Sendiri Sering Kehabisan Pulsa . wah kok bisa ya ? saya sendiri ini juga bingung. kok bisa - bisanya ya. ya saya akui saya ini agak pelupa meskipun masih pelajar SMA kelas 3, yakni baru berumur 17 tahun hehe. kalo teman - teman ada yang mengalami begini, apa yang kamu lakukan kawan? pastinya kerepotannya berupa harus beli pulsa di konter (keluar rumah) nah itu kawan masalah utamanya. padahal kan diri sendiri jual pulsa yah wkwk . . .

Oiya, mau tau saya ini jualan pulsa kulaannya darimana? oke, saya beritau kawan, yang pastinya cari yang untungnya banyak dan cara menjalankannya mudah. ya, pastinya di Pulsa Elektrik  atau PojokPulsa. kenapa PojokPulsa ? ya ada dua kemungkinan kawan, untuk saya sendiri yaitu selain harga yang murah, juga cara transaksinya mudah dan gak ribet. itu kawan dua faktor utama saya jualan di Pulsa Murah atau PojokPulsa. yang mau daftar juga bisa di lihat - lihat langsung saja kunjungi alamatnya di www.pojokpulsa.co.id *gak maksa lo ya hehe...

back to topic kawan, mungkin bukan cuma saya yang ngalamin  Aku Sendiri Jualan Pulsa Tapi Malah Diri Sendiri Sering Kehabisan Pulsa . hm moga jangan ada deh.. kenapa ? ya kerepotanlah. parahnya lagi, saya pun sering di ejek teman - teman gan.. intinya mereka ngejek begini "jual pulsa kok kehabisan pulsa :p" ya begitulah inti ejekannya gan. tapi gak apa kok saya. kan cuma bercanda aja. mereka bilang saya ini lucu haha..jadi, inti dari cerita singkat ini, saya ini orangnya agak pelupa gan hehe.. tapi ya semoga sifat pelupa ini bisa hilang amin.. tapi faktor nya gak cuma karena pelupa gan, tapi karena saya kurang teliti mengecek atau menghitung saldo yang tersisa. ya walaupun saya sekali beli saldo terbilang agak banyak, yakni 300-500ribu saat beli saldo.

hm,, mungkin cukup sekian dulu kawan, sedikit cerita konyol dari saya :D. ya semoga gak ada yang senasib seperti saya ini hehe.. gak enak tau :p. saya ucapkan Terimakasih banyak juga untuk Pulsa Murah Jakarta atau PojokPulsa yang udah menginspirasi saya untuk membuat sebuah cerita walaupun  ceritanya aneh. dan pesan spesial untuk Pulsa Elektrik Jakarta semoga tambah besar bisnis pulsanya dan tambah barokah amiinn... sekian dari saya, jika ada kesalahan dalam penulisan saya atau ada kekurangan - kekurangan saya minta maaf :) dan salam Blogger Indonesia...!!

Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung dan mendownload, jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ya!!!!!!!!!

Admin

Yaredi Laia

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More